You are here

Kitalah Saksi-Saksi bagi Allah

Submitted by jordan.gultom on September 23, 2021 - 10:38pm
Date of Content: 
Friday, September 24, 2021
Podcast: 

Podcast by AWR Indonesia - Radio Advent Suara Pengharapan

adventbenhil.org : Renungan Pagi -

Renungan Pagi

JUMAT, 24 SEPTEMBER 2021

"'Kamu inilah saksi-saksi-Ku,' demikianlah firman TUHAN, 'dan hamba-Ku yang telah Kupilih, supaya kamu tahu dan percaya kepada-Ku dan mengerti, bahwa Aku tetap Dia. Sebelum Aku tidak ada Allah dibentuk, dan sesudah Aku tidak akan ada lagi'" (Yesaya 43:10).

"Kamu adalah saksiku, firman Tuhan." Syukur kepada Tuhan bahwa kepada kita diberikan hak istimewa untuk disebut saksi bagi Tuhan. Maka jika kita adalah saksi, kita harus berbicara untuk Kristus, dan mengangkat Dia di antara rekan kita. Ketika kita melihat gelora dan semangat keagamaan dari salah satu sahabat kita menjadi dingin, kita harus membantu dan mendorong orang seperti itu, berdoa bersamanya dan untuknya, agar dia menjadi saksi sejati bagi Tuhan....

Engkau harus menjadi perwakilan, melalui siapa Tuhan akan berbicara kepada jiwa. Hal-hal yang indah akan diingatkan kepadamu, dan dengan hati yang dipenuhi kasih Yesus, engkau akan mengucapkan kata-kata yang sangat menarik dan penting. Kesederhanaan dan ketulusanmu akan menjadi kefasihan tertinggi, dan kata-katamu akan terdaftar dalam buku-buku surga sebagai kata-kata yang cocok, yang seperti apel emas di pinggan perak. Tuhan akan menjadikan mereka suatu luapan kesembuhan dari pengaruh surgawi, membangkitkan keyakinan dan keinginan, dan Yesus akan menambahkan pengantaraan-Nya kepada doa-doamu, dan menuntut bagi orang berdosa itu karunia Roh Kudus, dan mencurahkannya ke jiwanya. Dan akan ada sukacita di hadapan para malaikat Allah atas satu orang berdosa yang bertobat.

Pekerjaan di atas semua pekerjaan-bisnis di atas semua yang lain yang harus menarik dan melibatkan energi jiwa--yaitu pekerjaan menyelamatkan jiwa untuk siapa Kristus telah mati. Jadikan ini pekerjaan utama, penting dalam hidupmu. Jadikan itu sebagai pekerjaan hidupmu yang istimewa. Bekerja sama dengan Kristus dalam pekerjaan agung dan mulia ini, dan menjadi misionaris di rumah dan di negeri asing, Bersiaplah dan efisien untuk bekerja di rumah atau di tempat yang jauh untuk menyelamatkan jiwa .... O, sekiranya yang muda dan tua benar-benar bertobat kepada Tuhan, dan akan mengambil tugas yang ada di dekat mereka, dan bekerja ketika mereka punya kesempatan, menjadi pekerja bersama Tuhan! Jika ini terjadi, banyak suara yang akan menunjukkan pujian kepada Dia yang telah memanggil mereka keluar dari kegelapan ke dalam terang-Nya yang ajaib.

Facebook comments